Hosting Terbaik 2022 – Rekomendasi Penyedia Jasa Hosting Indonesia

Hosting terbaik 2022 yang kami rekomendasikan sebagai penyedia jasa hosting murah namun juga mempunyai kualitas handal. Walau demikian, masih banyak pemasok hosting yang hanya sekedar permainkan nominal ongkos servis tanpa datangkan kualitas dan service yang prima. Hal tersebut tentu bikin pusing banyak calon customer setia jasa sewa hosting, khususnya untuk beberapa pemula yang pemula.

Yang Perlu Menjadi perhatian Sebelum Tentukan Hosting Murah
Ada beberapa faktor penilaian yang perlu dipahami sebelum Teman dekat Pintar tentukan host murah dengan kualitas terbaik di Indonesia. Baca beberapa point di bawah ini.

Baca Juga : Jasa Buat Website Murah

Pasarkan Rerata Speed yang cepat, dengan batas minimum TTFB di bawah 300ms.
Tiba dengan rerata uptime yang prima, di atas 99,9%.
Layani dengan support yang baik, dan minimal memperoleh rangking 4/5 secara rerata.
Memberikan garansi minimal 30 hari tanpa syarat pada servis itu.
Lalu, apa sih 7 rekomendasi pemasok servis hosting yang bisa kami berikan ke Teman dekat Pintar? Ingin ketahui? Baca terus ulasan kami berikut ini.

1. Niagahoster Hosting ini jadi pilihan untuk Anda yang mencari hosting dengan akses yang cepat, uptime tinggi, dukungan yang baik, dan harga bisa dicapai. Keunggulan lain dari Niagahoster yakni responsif untuk live chat dan banyak mekanisme pembayaran yang dapat ditetapkan dan terhitung lengkap. Dengan kualitas yang dikasih, Niagahoster jadi salah satu pemasok servis website hosting terbaik di Indonesia yang terkenal dan banyak dicintai.

2. IDWebHost Server ini cocok untuk web usaha kecil atau pemula. Sudah berdiri sejak 2004 sampai sekarang ini, kualitas service IDWebHost kerap menjadi yang khusus dan telah memiliki customer setia lebih dari 100.000 pengguna. host pada harga dapat dijangkau, uptime bagus, support melalui chat yang cepat ini telah terakreditasi oleh PANDI dan Kemenkominfo.

3. IDCloudHost IDCloudHost menjadi satu diantaranya pertimbangan untuk Anda yang cari website host. IDCloudHost layani customer setia dari bermacam barisan seperti profesional, UMKM, sampai beberapa perusahaan bertingkat besar. Service yang dikasih dari segi uptime, load time, fitur dan harga bagus. Host ini sudah layani lebih dari 60.000 customer setia.

4. Hostinger Jika Anda ingin situs yang memiliki uptime bagus, loading dan support yang cepat bisa tentukan Hostinger. Hostinger adalah sebuah perusahaan dari Lithuania yang berdiri pada tahun 2011 dan memiliki servis di sejumlah negara. Server ini memang bukan yang memberikan harga paling murah, tapi itu sama dengan kualitas yang dikasih. Minimum 29 juta pengguna dari 178 negara telah menggunakan host ini dan terasa suka dengan servisnya.

5. DomainEsia DomainEsia juga masuk rekomendasi website hosting terbaik karena tiga hal yang dimilikinya yaitu speed, uptime, dan harga bisa dicapai. Untuk Anda yang ragu tentukan hosting, jasa website hosting yang berbasiskankan di Yogyakarta ini bisa jadi pilihan. DomainEsia sebagai perusahaan yang terhitung besar dengan 60 server yang dimiliki dan menebar di sejumlah negara.

One thought on “Hosting Terbaik 2022 – Rekomendasi Penyedia Jasa Hosting Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *